Sunday, September 11, 2016

Kata Mutiara Bijak Untuk Buat Facebook

Kata Mutiara Bijak Untuk Status Facebook - Sering kita melihat banyak orang membuat status facebook yang "tidak ada manfaat nya". Untuk itu saya dengan senang hati akan membagikan sebuah inovasi supaya apa yang anda buat untuk status di facebook menjadi "bermanfaat". Berikut adalah beberapa contoh Kata Mutiara Bijak Untuk Status Facebook yang akan saya bagikan kepada anda semua, mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi semua khusus nya bagi saya sendiri.
Mencintai dan dicintai adalah hadiah terindah yang diberikan Tuhan pada manusia
Rumah tempat terbaik menanm cinta. Jika cinta tak diajarkan di rumah, maka sulit untuk mengajarkannya di tempat lain..
Banyak orang mendambakan kebahagiaan dengan syarat tertentu, misalnya harus kaya.  Kebahagiaan hanya bisa dirasakan tanpa syarat..
Tindakan memang tidak selalu membawa kebahagiaan, namun tak ada kebahagiaan tanpa tindakan.
Hal yang paling menakutkan bagi anak adalah saat orangtuanya tak harmonis di depan mereka
Seseorang yang menghianati teman-temannya segera akan menemukan dirinya menghadapi penonton yang sedikit .
Lelaki dan perempuan diciptakan untuk saling mencintai satu sama lain. Hanya dengan mencintai satu sama lain mereka dapat meraih apa pun.
Kebahagiaan akan datang menghampiri jika kita menyayangi keluarga dan bersyukur atas apa yang kita miliki
Ada satu kata yang membebaskan kita dari beban dan luka kehidupan. Kata tersebut adalah cinta.
Orangtua kita selalu bahagia melihat kita, selalu tercurah kasih sayangnya buat kita tanpa batas..



Seorang ibu bukan hanya menjadikan dirinya tempat bersandar, tetapi juga harus membuat orang yang bersandar padanya merasa kokoh
Jangan takut mencinta, hanya karena pernah terluka. Cinta sejati tak datang begitu saja, tapi melalui proses sedih dan tawa bersama.
Cinta selalu setia pada hati, tak peduli betapa hebat logika. Tetapi kamu harus tahu kapan untuk gunakan logika agar hatimu tak terus.
Bahagia bukan berarti memiliki semua yang kita cintai. Bahagia itu mencintai semua yang kita miliki.
Ketika jatuh cinta, jangan berjanji tak saling menyakiti, namun berjanjilah untuk tetap bertahan, meski salah satu tersakiti.
Sahabat adalah seseorang yang mengenal lagu dalam hatimu dan dapat menyanyikan kembali untukmu saat kau lupa kata-katanya.
Sahabat yang baik adalah mereka yang bisa mengisi kekuranganmu, bukan untuk mengisi kekosonganmu.
Tanamkan persahabatan dan kebaikan ke segala tempat, dan itu akan kembali sepuluh kali lipat.
Jangan membeli teman dengan hadiah, karena jika Anda berhenti member, maka mereka pun juga akan berhenti mencintai Anda.
Persahabatan tak dapat dijelaskan, ia hendaknya tiada perlu dijelaskan kecuali bila seseorang ingin membunuhnya.
Keikhlasan hati dan ketegasan sikap, akan menjadikan kamu lebih siap dan lebih berani dalam menyelesaikan setiap masalah.
Manusia di dunia ini tamu, sedang harta barang pinjaman. Sang tamu akan pulang, sedang barang pinjaman akan dikembalikan.
Hakikat cinta adalah sesuatu yang tak dapat terkurangi sebab keburukan dan tidak pula bertambah sebab kebaikan.
Tidak dicintai orang lain memang menyedihkan, namun lebih menyedihkan lagi kalau tak bisa mencintai orang lain
Apabila seseorang memberikan sesuatu kepada orang lain dengan kegirangan hati, maka kegirangan itulah yang menjadi anugerah pengganti.
Kebiasaan itu seperti kabel. Kita memintalnya setiap hari dan akhirnya kita takkan dapat memutuskannya.
Pada awalnya kebiasaan merupakan suatu jarring laba-laba dan lama-lama menjadi pola.
Jangan berubah untuk menyenangkan seseorang, Berubahlah karena buatmu pribadi yang lebih baik dan bawamu ke masa depan yang lebih baik.

Saturday, September 10, 2016

Kata Kata Galau Sedih Buat Pacar Terbaru

Kata Kata Galau Sedih Buat Pacar Terbaru - Kumpulan Kata Kata Galau Sedih Yang Menyentuh Hati Buat Pacar Terbaru, kata kata mutiara cinta menyentuh hati, kata kata patah hati bikin galau, kalau kita berbicara soal galau dan patah hati gak akan ada habisnya.

Untuk itu saya disini bukan untuk membuat kamu semakin sedih, melainkan untuk memotivasi supaya kamu bisa terlepas dari belenggu kegalauan kesedihan yang membuat sakit hati. Oke langsung saja, dibawah ini beberapa Kata Kata Galau Sedih Buat Pacar yang hanya bisa saya sampaikan. Selamat Membaca...!!




Sakit memang kalo suka sama orang tapi orang itu ga peka. Ya mau gimana lagi, kalo ngasih kode terus terusan ntar dia nya ilfeel wkwk bener gak sih?

Cewek lebih menggunakan ketulusan makanya cewek gampang sakit hati. Beda dengan cowok yang cepat mengambil keputusan untuk putus. :')

Perjuangan itu terasa sia-sia saja. jika yang diperjuangkan, seperti tidak tahu diri untuk diperjuangkan"

Mempertahankan seseorang yang cuma bisa nyakitin dan ngecewain, entah mau bilang terlalu cinta, atau terlalu bodoh.

Mantan tidak untuk dibenci. Walau bagaimanapun, dulu hanya dia lah orang yang selalu ada disamping kita

Saya benci saat-saat sudah berhasil move on tapi tiba-tiba kenangan kembali lagi muncul karena mendengar lagu kita.

Tidak peduli betapa aku mencintaimu, kamu tidak akan pernah mencintaiku. Karena cintamu telah menjadi milik orang lain

Rasa sayang itu mahal harganya, jadi jangan kamu anggap rasa sayang aku murahan buat kamu.

Bukan kenangan buruk yg membuat aku menangis saat mengingatmu, tapi smua kenangan indah yg tak kan pernah terulang dgn dirimu....

Dulu loe bilang sayng sama gue,tpi mana buktinya sekarang loe malah kaya gini bikin gue bingung dan sakit karna harus menunggu:''

Kamu sadar ga sih kamu itu seperti kalsium? Karena aku rapuh tanpamu

Berani dicintai berarti harus berani juga untuk disakiti dan akan merasa kehilangan

Kekasih yang baik adalah dia yang bersedia meminjamkan bahu untuk kekasih nya menangis dan akan mengembalikan senyum kekasih nya kembali

Tak masalah kamu berjalan dengannya, yang bermasalah sekarang kamu telah menyia-nyia kan orang yang benar mencintaimu

Yang membuat kita kelihatan lemah pada cinta adalah di saat kita tak mampu melupakan seseorang yang kita cintai

Jangan mengkhianati dan cobalah pertahankan orang yang kamu cintai sebelum dia meninggalkanmu

Cinta yang hanya atas dasar nafsu semata akan hancur pada akhirnya

Kamu termasuk orang yang bodoh jika selalu mikirin dan nangisin orang yang selalu bikin kamu menangis dan yang ga peduli sama kamu 

Kejarlah cita-cita sebelum cinta, apabila tercapainya cita-cita maka dengan sendirinya cinta itu akan hadir & indah pada waktunya 

Bukan alasan untuk melepaskan, tapi alasan untuk bertahan kalau dia benar-benar mencintaimu

Lambat laun kamu pasti akan mengerti cinta sejati didapat dari masa lalu yang menjadikan pelajaran di masa yang akan datang

Cinta itu akan mendekatkan kehidupan kita kepada kebahagiaan yang abadi jika kita benar-benar tulus menyayangi seseorang 

Jarak adalah sebuah test yang bisa menguatkan dan terkadang bisa juga menghancurkan

Biarkan aku rebah di ruang gaib hatimu atau berlari kecil di alir alur pikiranmu. 

Jingga tak lelah menyapa senja meski pendarnya tak sepanjang malam, ruang waktu selalu mempertemukan. 

Tak hendak hendak hengkang, saat warna dalam ruang saling berkejaran,adanya senja dan purnama saling menumpahkan.

Tak ada yang lebih tabah dari hujan bulan juni pertemuan dan perpisahan menjadi satu ruang dalam satu waktu. 

Yang kutahu jingga dan aku hanya terpisah ruang, sedang hati selalu begandengan erat menggenggam. 

Kita jadikan malam gempita, doa-doa dipanjatkan, sajak-sajak dibacakan, ruang-ruang dibukakan, waktu-waktu dihentikan. 

Aku adlh ruang tanpa pintu yg menemukanmu di dalamnya, mengaku sbg pemilik rumah, namun aku tak bisa marah. 

Jika masih ada RUANG kosong di sini, itu milikmu, kelak mungkin engkau akan kembali dan beristirah di sana, meski sejenak.

Lingkar ruang rindu yang terlunta lunta memburu waktu,saat. Ruas hati semakin berdetak melebihi suara lonceng. 

Sebuah ruang di antara pojok lemari yang bersekat-sekat, ada rindu yang menumpuk, kuharap lekas kau buka sebelum berngengat.

Di bilik waktu yang Tuhan ciptakan, ada sejuta turbelensi mengudara dengan Ruang yang kau sebut harapan.

Kenapa kamu harus singgah dalam hidupku kalau cuma bisa menyayat hatiku?

Jujur itu lebih baik walau kejujuranmu itu mengungkap kenyataan yng menyakitkan.

Kenapa kamu terkesan cuek sama aku, padahal aku tak ada habisnya untuk memperhatikanmu

Aku suka sama kamu, tapi kmu ga tau perasaan aku.. Hingga akhirnya ku menyesal saat kamu sudh ada yng memiliki

kau hancur kan aku dengan sikapmu tak sadarkah kau telah menyakitiku . lelah hati ini menyakitimu cinta ini membunuhku

Sakit hati ini. Bukan krn dirimu, tp krn cinta kita. Kau tak sanggup lg menemani diriku di setiap waktumu 

Aku punya dunia, duniaku begini. Kupunya mata, kupunya telinga. Jangan anggap ku batu yang tanpa perasaan, melihatmu dengannya aku panas .

Selama aku pergi ku akan mengingatmu, tak hanya sementara. Selalu dan selalu kurindukan senyummu untukku disini 

(di antara beribu bintang hanya kaulah yang paling terang) Ya cuma kamu dan hanya kamu yang selalu ada untukku, Dan paling mengerti aku.

maafkan aku yg selalu menyakitimu, mengecewakanmu dan meragukanmu. tersadar aku bila kamu yang terbaik, terima aku, mencintaiku apa adanya.

Sebelum terlalu jauh mending menjauh dari sekarang sebelum semuanya berakhir menyakitkan

Sekarang susah nyari yg setia apa lagi yg tulus
kenapa cuma gue yg disalahin? sementara orang lain jg ngelakuin hal yg gue lakuin

Thursday, September 8, 2016

Kata Kata Sedih Menyentuh Hati Update

Kata Kata Sedih Menyentuh Hati Update - Update kal ini ini tentang kata sedih, kata paling sedih karena cinta, kata sedih cinta, menanti cinta dan kepergian cinta kata sedih biasanya keluar dan diucapkan saat perasaan tidakkaruan galau kecewa patah hati, membuat kita pasti sangat sedih, merana terluka bahkan kecewa kata sedih kali ini membuat kita belajar mengerti dan bisa merasakan kesedihan yang di timbulkan karena cinta yang pastinya sudah dialami oleh setiap orang yang merasakan cinta langsung saja di simak

Berikut ini saya sajikan kata-kata galau terbaru yang saya dapat dari berbagai sumber dan perasaan pikiran saya yang bisa anda gunakan mungkin buat Update status galau di Facebook/Twitter. Oke langsung saja berikut kata-kata Galau.



Kau yangmelukiskan indahnya Arti cinta untukku Namun kau juga yang menggoreskan perihnya luka mendalam karena Cinta (ekoOk)

cinta adalah sebuah pilihan untuk berbijaksana dimana seseorang belajar untuk dewasa (eggie)

Arti hadirmu dalam hidupku membuat ku takut akan cinta

Sakit hati karena perlakuanmu begitu sulit untuk dijelaskan karena mengingatmu membuat ku merasakan kembali luka yang teramat dalam

Kau bahagiakan aku dengan kebohongan mu kau buat aku mengerti kasih dengan penghianatanmu hingga akhirnya kau hancurkan aku dengan kejujuranmu 

Segala lukaku takkan terobati tak ada lagi cinta yang kau cari cukup sudah tinggalkan aku dalam sepi karena air matamu takkan mengubahku

Telah lama ku menahan diri sampai kini kau takkan mengerti aku tak bisa terus hindari perih yang telah menyiksa hati

Tak usah kau terus menghampiri dan mengharapkan aku karena rasa ini tak akan kembali

Jangan lagi kau terus tangisi semua tak pernah kau mengerti karena kini ku sadari saatnya kau pergi

Tak akan ada lagi cerita antara kita karena jalan kita telah berbeda dan jika ini menjadi akhir, Biarkan ini semua menjadi akhir yang indah

Inikah akhir dari segalanya haruskah kita menyerah membiarkan cinta pergi selamanya

Maaf aku menyukaimu, aku tau rasa ini tak pantas kuberikan padamu, tapi jujur aku sayang kamu walau kau tak tau itu

 Kamu nyata di mataku kamu ada di depan ku tapi kamu tak mungkin ku miliki dirimu 

Pergilah bersamanya disana dengan dia yang ada segalanya bersenang-senanglah sepuasnys biarkan disini ku menyendiri

Andai bisa kutukar Aku dengan dirinya Aku pun rela Asalkan dirimu bahagia 

Aku bisa tetap tersenyum saat luka ini menganga  Aku pun masih bisa tersenyum saat terjatuh Namun aku tidak akan bisa tersenyum jika kita harus berakhir disini

Belum pernah aku mengenal wanita seperti dirimu belum pernah juga aku mencintai wanita seperti dirimu tapi kini baru aku tahu sakitnya mencintai wanita sepertimu

Kata Kata Paling Sedih Karena Cinta


Hati ini memang sakit saat kau kianati Hati ini memang rapuh saat kau meninggalkanku Namun hati ini berterima kasih kau telah mengenalkan arti dari patah hati..

Kau lukai hatiku dengan berbagai kebohongan dan kau tusuk hatiku dengan berbagai penghianatan

Luka ini memang membuat hati ku sakit Jujur aku bersedih karena kau lakukan ini. Namun aku akan lebih Berterimakasih jika tak pernah kau buat luka ini

Mulai dari dari dulu kaulah yang terindah dan tetap yang terindah Hingga saat ini kau pun tetaplah yang teindah namun mengapa kau tinggalkanku dengan kenangan indah ini…

Memilihmu adalah keputusanku dan rasa sakit hati ini adalah kenyataan yang harus ku terima karena memilihmu terimakasih

Rasa sakit ini seharusnya tidak membuatku menjadi lemah dan menyerah namun membuatku belajar untuk menjadi lebih dewasa

Rasa cinta ini terlalu berat untuk bisa berlalu tapi kenyataan ini begitu sakit untuk ku jika harus mengingat dirimu
  

Lelah sudah mengikutimu tak pernah mengerti aku sebenarnya apa sebabnya begitu sulit memahamimu selamat jalan wahai kekasihku cinta kita cukup sampai di sini

Sesal yang datang selalu takkan membuatmu kembali maafkan aku yang tak pernah tahu hingga semuanya pun kini tlah berlalu

Andaikan saja aku tahu kau tak hadirkan cintamu mungkin saat ini hati kita takkan terluka

Aku hanya bisa terdiam saat melihat kau pergi dari sisiku meninggalkan aku seakan semuanya yang pernah terjadi tak lagi kau rasa

Semoga update kalini kata katanya pas kena dihati dapat mewakili rasa hati sahabat kata kata kukatakan semua ☺ ☺

Kata Kata Sedih Menyentuh Hati Update


Percuma saja mencintai seseorang dengan tulus yang hasilnya hanya sia-sia, membuat hati sakit, membuat air mata menetes dan membuat badan down.

Menunggu Cinta mu itu seperti menunggu Busway jurusan kuburan. yang gak akan pernah datang.

Aku punya dunia, duniaku begini. Kupunya mata, kupunya telinga. Jangan anggap ku batu yang tanpa perasaan, melihatmu dengannya aku panas.

Dan bodohnya aku, selalu memikirkan kamu yang belum tentu memikirkan aku bahkan yang sama sekali nggak perduli sama aku. Tapi, ya inilah cinta :)

Cinta tak terbalas :') nusuk banget rasanya. Makasih loh! :'D

Berharap kamu itu tau gimana perasaan aku sekarang! Gelisah! Bingung! Resah! iya, itu karena kamu :')

Sebenarnya kamu selalu baca kode-kode yang aku kasih. Tapi kamu nggak pernah sadar dan nggak pernah peka :')

Perasaanku selalu terabaikan :'(

Jangan sia-sia'in gue terus yaa, jangan sakitin gue. Gue gak akan bales dendam kok. Tapi kalo gue bener-bener lelah dan pergi dari lo gimana? :')

Aku emang bukan terbaik buat kamu tapi aku selalu berusaha kok untuk jadi yang terbaik :')

Jika masih ada kesempatan, jangan pernah katakan bahwa kau sudah gagal. Sebaiknya manfaatkanlah kesempatan itu!

Dimata Tuhan kamu itu hanya manusia biasa, tapi di mataku kamu itu manusia sempurna, kok bisa? ya bisa lah, kamu kan orang yang paling aku sayang :')

Aku btuh kamu yang peka bukan kamu yang cuek :')

Doa'ku malam ini Tuhan, jagalah jodohku yang kini entah dimana :) selalu berikan dia kesehatan dan kebahagiaan. Aku disini setia untuk menunggunya :)

Aku pengen kamu Ngrasa-in yang aku rasa, kalau kamu bisa Tahan yang nama-nya cemburu itu ga gampang!

Aku sayang kamu apa ada-nya bukan terpaksa atau karna ada mau-nya. aku ga sempurna dan ga menuntut apa-apa, hanya butuh kesetianmu saja :')

Kalau kalian sayang, jangan dipendem utarakan langsung. Cinta butuh pengorbanan dan pengakuan.

Ga selamanya kamu bisa memiliki, ada waktu nya kamu sadar dan merelakan :)

Cieeee nyesek banget pas Mau nembak cewek tau-taunya udah punya pacar :"

Cinta aku ga pernah aku bagi buat orang lain dan selalu utuh buat kamu kenapa Kamu segitu Teganya membagi cinta kamu buat yang lain?

Kata Kata Sedih Menyentuh Hati Update


Putus cinta bukan berarti putus asa dan harapan tapi putus cinta menjadikan kita lebih dewasa dan kuat.

Cinta itu aneh, dia datang ketika kita tidak membutuhkannya, tapi pergi disaat kita membutuhkannya.

Kekasih yang baik adalah seseorang yang bersedia meminjamkan bahunya untuk kekasihnya di saat menangis.

Cinta itu adalah ketulusan karena didalamnya tidak ada unsur paksaan ataupun hinaan.

Cinta bertepuk sebelah tangan itu memang sakit. Tapi, lebih sakit lagi kalau harus pura-pura cinta.

Kau telah menjadi miliknya , tak sepantasnya ku rebut kau darinya , biarlah ini menjadi kisah cintaku.

Kamu membuat aku bertanya kau buat aku mencari tentang rasa ini aku tak mengerti.

Perih hati jalani sedih yang tak pernah terhenti letih terus kau sakiti perasaan ini yang selalu kamu bohongi.

Tak ada kata menyerah untuk mendapatkan kamu…walaupun menunggu itu sangat-sangat menyiksaku.

Cinta bertepuk sebelah tangan itu memang sakit. Tapi, lebih sakit lagi kalau harus pura-pura cinta.

Aku mencoba ikhlas dari suatu kehilangan dan tersenyum dari suatu kesakitan.

Hanya orang bodoh yang berani menggalkan seseorang yang mencintai apa adanya.

Putus cinta bukan berarti putus asa dan harapan, tapi putus cinta menjadikan kita lebih dewasa dan kuat.

Cinta itu aneh, dia datang ketika kita tidak membutuhkannya, tapi pergi disaat kita membutuhkannya.

Kau telah menjadi miliknya , tak sepantasnya ku rebut kau darinya , biarlah ini menjadi kisah cintaku.

Kamu membuat aku bertanya kau buat aku mencari tentang rasa ini aku tak mengerti.

Perih hati jalani sedih yang tak pernah terhenti letih terus kau sakiti perasaan ini yang selalu kamu bohongi.

Tak ada kata menyerah untuk mendapatkan kamu…walaupun menunggu itu sangat-sangat menyiksaku.

Tuhan, katakan jika pertemuan ini hanyalah suatu kebetulan, sehingga aku tak harus berharap terlalu banyak.

Menertawakanku itu tidak geratis, apalagi menertawakan cinta dan ketulusanku.

suatu saat kalian akan membayarnya

Kadang, aku berusaha keras untuk mencari jawaban yang sebenarnya tak pantas dipertanyakan, kenapa kita berpisah?

Harusnya, kamu juga perlu tahu sakitnya dicari hanya saat butuh. Maka, kau tak akan lakukan hal itu termasuk kepadaku.

Mungkin bagimu aku hanyalah secarik tissue yang kau gunakan untuk mengusap air matamu..dan tak lebih dari itu!

Aku memang kurang segalanya, tapi setidaknya kasih sayang ini cukup untuk membuatmu bahagia walaupun tak sepenuhnya.

Cinta sejati adalah ketika dia yang kamu cinta tak lagi mempedulikanmu, tapi kamu masih menunggunya dengan setia.

Aku sangat tahu, sebenarnya kamu mengetahui segalanya, termasuk perasaanku. Tapi kau memilih tak peduli dan mengabaikannya.

Bila terlalu rindu dan tak temukan cara untuk mengungkapkanya, aku memilih untuk membaca pesan singkatmu yang masih kusimpan.

Hal yang paling menyedihkan dalam hidup adalah mencintai seseorang yang digunakan untuk mencintai Anda.

Saya berharap Anda bisa melihat saya dan melihat orang Anda pernah mencintai bukan orang yang Anda telah tumbuh untuk membenci.

Kata Kata Mutiara Islam Tentang Kehidupan

Kata Kata Mutiara Islam Tentang Kehidupan - Dalam islam, kehidupan seseorang yang tanpa/tidak mempunyai agama sering kehilangan arah tujuan hidupnya, karena agama adalah tiang kehidupan di dunia ini sekaligus petunjuk hidup seorang muslim. Seseorang yang tidak mempunyai agama ibaratnya tidak mempunyai pegangan hidup yang pasti, jadi tidak ada tempat baginya untuk berdoa beribadah dan memohon kepada yang maha kuasa. 

Sebagai umat islam, kita juga harus memiliki sikap toleransi terhadap orang lain yang berbeda agama dengan kita. Jadi Islami mengajarkan kita untuk menghormati orang lain, apapun agamanya. seperti dalam al-qur'an yang berbunyi " Bagiku agamaku dan bagimu agamamu".

Banyak orang yang ditimpa masalah, namun masalah tersebut seketika sirna setelah mengingat Allah dan membaca Al-Qur'an sekaligus mengamalkannya. Al-Qur'an adalah pedoman hidup yang sempurna bagi seluruh umat manusia, semua hal tentang aspek-aspek kehidupan ada dalam kitab suci agama Islam tersebut. Namun, dibalik diri kita yang tidak sempurna dan penuh khilaf ini memang melakukan segala hal secara baik terkadang sulit. 

Namun, jika terus berusahan dan berdoa Insya Allah pasti bisa. Dan dibawah ini telah saya rangkum Kata Kata Mutiara Islam Tentang Kehidupan yang mana bisa anda jadikan prinsip ataupun pegangan untuk mengarungi kehidupan yang indah ini dan bisa melalui semua cobaan yang menerpa kita tentunya.




Tiada keutamaan seperti jihad dan tiada jihad seperti menentang hawa nafsu.

Ambillah nasihat baik dari orang yang mengucapkannya meskipun ia tidak mengamalkannya.

Silaturahmi dapat membersihkan amalan, memperbanyak harta, menghindarkan bala`, mempermudah hisab (di hari kiamat) dan menunda ajal tiba.

Niat adalah ukuran dalam menilai benarnya suatu perbuatan, oleh karenanya, ketika niatnya benar, maka perbuatan itu benar, dan jika niatnya buruk, maka perbuatan itu buruk. (Imam An Nawawi)

Ucapkanlah kepada orang lain kata-kata terbaik yang kalian senang jika mereka mengatakan itu kepadamu.

Takutlah kamu akan perbuatan dosa di saat sendirian, di saat inilah saksimu adalah juga hakimmu. (Ali bin Abi Thalib).

Janganlah malas dan suka marah, karena keduanya adalah kunci segala keburukan. Barang siapa yang malas, ia tidak akan dapat melaksanakan hak (orang lain), dan barang siapa yang suka marah, maka ia tidak akan sabar mengemban kebenaran.

Orang yang paling aku sukai adalah dia yang menunjukkan kesalahanku.(Umar bin Khattab).

Orang yang paling menyesal di hari kiamat adalah orang yang berbicara keadilan dan ia sendiri tidak melaksanakannya.

Seorang alim yang dapat dimanfaatkan ilmunya lebih utama dari tujuh puluh ribu ‘abid.

Jika mulut seseorang berkata jujur, maka perilakunya akan bersih, jika niatnya baik, maka rezekinya akan ditambah, dan jika ia berbuat baik kepada keluarganya, maka umurnya akan ditambah.

Alangkah mungkin orang yang tamak kepada dunia akan mendapatkannya di dunia. Akan tetapi, ketika ia mendapatkan seluruhnya, dunia itu akan menjadi bala` baginya dan ia menjadi sengsara karenanya. Dan alangkah mungkin seorang membenci urusan akhirat. Akan tetapi, ia dapat menggapainya kemudian dan ia hidup bahagia karenanya.

Jika kita mendapat rejeki dari arah yang tak di sangka-sangka, jumlahnya tak diduga-duga. Itu tandanya Allah sudah mulai memperhatikan kita lebih dekat. Jika kita masih bisa duga, mungkin kedekatan kita dengan Allah masih biasa saja.

Nafsu hanya akan memberikan kebahagiaan sesaat, tapi cinta yang tulus dan sejati akan memberikan kebahagiaan selamanya.

Jika sore tiba, janganlah tunggu waktu pagi, jika pagi tiba, janganlah tunggu waktu sore. Manfaatkan masa sehatmu sebelum tiba masa sakitmu dan manfaatkan masa hidupmu sebelum tiba ajalmu. — Ibnu Umar, Putra Umar bin Khattab.

Tiada makanan yang lebih baik daripada hasil usaha tangan sendiri. — (HR. Bukhari), Hadist

Wanita-wanita yang keji adalah untuk laki-laki yang keji, dan laki-laki yang keji adalah buat wanita-wanita yang keji (pula), dan wanita-wanita yang baik adalah untuk laki-laki yang baik dan laki- laki yang baik adalah untuk wanita-wanita yang baik (pula).

Dalam hidup ini, manusia biasanya lebih menghargai sesuatu yang sulit didapatkan tetapi seringkali melupakan nikmat yang telah disediakan.

Sungguh tidak diciptakan jin dan manusia kecuali hanya untuk menyembah kepada Allah SWT.

Cinta akan meminta segala yang engkau miliki dalam hidupmu.

Perjalanan dakwa tiada ujung. Kita bukan pemula, bukan pula penghujung, tetapi penyambung, maka jangan hentikan perjalanan itu. Teruslah berjalan.

Kesuksesan hidup lebih diukur dari rintangan yang berhasil diatasi seseorang saat berusaha untuk sukses daripada posisi yang telah diraihnya dalam kehidupan.

Orang yang bisa mengatasi keinginannya lebih berani daripada orang yang bisa menaklukkan musuhnya karena kemenangan yang paling sulit diraih adalah kemenangan atas diri sendiri.

Jika anda tidak dapat menemukan kedamaian dalam diri anda sendiri. Maka anda tidak akan pernah menemukan dimanapun juga.

Dan Allah mengeluarkan kamu dari perut ibumu dalam keadaan tidak mengetahui sesuatupun. Dan dia memberi kamu pendengaran, penglihatan, dan hati agar kamu bersyukur.

Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya, tanpa harus kehilangan semangat.

Seorang pemenang takkan pernah berhenti untuk berusaha dan orang yang berhenti untuk berusaha takkan menjadi seorang pemenang.

Hidup ini ibarat sedang bepergian di jalan, kalau tidak mengikuti aturan di jalan maka akan celaka.

Ketika hidup, jangan biarkan dirimu berada dalam kegelapan, karena dalam kegelapan bayanganpun akan meninggalkanmu.

Perubahan hidup akan menghasilkan kematangan.

Satu-satunya cara untuk lulus dari ujian hidup adalah menghadapinya.

Modal yang diperlukan untuk memulai suatu kemajuan adalah kemauan, keberanian, dan pengetahuan. 

Sedangkan kekuatan untuk mempertahankannya adalah kejujuran, komitmen, inovasi, dan kesabaran.

Hiasilah kehidupan ini dengan senyuman karena ia melambangkan kehidupan yang harmoni.

Kehidupan dunia ini tidak lain kecuali permainan dan hiburan, sedang kampung akhirat itulah hidup yang sebenarnya, anda manusia mengetahui hal itu.

Jika dierikan satu peluang, apa yang aku impikan akan aku pulihkan segala kesalahan dalam hidupku.

Kesabaran itu mungkin menyakitkan, tapi kesabaran akan menjadi kesempurnaan di masa depan.

Semakin kita terlalu berharap selain kepada Allah, maka bersiap-siaplah untuk kecewa.

Hari ini saya akan melakukan apa yang orang lain tidak akan lakukan, jadi besok saya dapat menyelesaikan apa yang orang lain tidak bisa lakukan.

Kata Kata Bijak Benci Kepada Seseorang

Kata Kata Bijak Benci Kepada Seseorang – Pada kesempatan ini admin akan memberikan artikel kata-kata bijak mengutarakan hati yang benci kepada seseorang. Kebanyakan semua orang pasti pernah mengalami benci terhadap seseorang, entah itu dari hal kecil maupun dari hal besar. Perlu kita ingat bahwa perasaan benci beda tipis dengan kata dendam karena dari bencilah rasa dendam bisa datang.

Perlu kita ketahui rasa benci dan rasa dendam adalah suatu hal yang tidak disukai oleh allah, maka dari itu janganlah anda membenci sesama umat manusia. Tetapi disini admin akan memberikan artikel yang berupa kata kata bijak benci kepada seseorang yang bisa anda simak dibawah ini :
Terkadang bukan karena kebohongan kamu membenci seseorang, tapi karena sedih menerima kenyataan bahwa ia tak bisa lagi kamu percaya.
Jangan terlalu menyayangi seseorang, kelak kita akan membencinya. Jangan pula terlalu membenci seseorang, kelak kita akan menyayanginya.
kadang, tak peduli seberapa besar kamu membenci apa yg dia lakukan, km sll mampu temukan sebuah alasan tuk memaafkan
Moga hati ini terpelihara agar tidak terlalu membenci dan menyukai sesuatu. Bersederhana lebih baik.
Lebih baik pernah mencintai dan pernah kalah (dalam cinta), daripada pernah membenci dan menang (akan cinta).
Jangan Pernah Membenci Jika kita tidak Mau di benci orang Lain
Jika Anda sudah membenci seseorang, maka Anda pasti tidak akan pernah suka dengan apapun yang dilakukannya.
Terkadang, ketika seseorang menyakitimu, kamu akan membenci apa yg telah dia lakukan padamu, tapi kamu tak akan bisa membenci dirinya.
Semakin mereka membenci lo semakin menandakan bahwa mereka nggak bisa seperti lo, senyumin aja 
Janganlah kamu saling bersaing (kemegahan dunia), janganlah kamu saling mendengki dan janganlah kamu saling membenci.
Ketika membenci jangan telalu karena bisa saja nanti kita mencintai dan sebaliknya. Biasa saja :)
Mari saling mencintai saja, bukankah membenci itu sangat melelahkan dan membebani pikiran?
Semakin kamu membenci, menganggu, dan memaki; semakin membuat dia yang kau benci jadi begitu penting dalam hidupmu.
seberapapun engkau membenciku, aku takkan pernah membenci balik dirimu 
Jadi dirimu sendiri. Org akan menyukaimu apa adanya. Meski ada yg membenci karena alasan yg sama, tak berarti kamu hrs berubah..
kau bebas membenci siapapun, tapi untuk saat ini bersyukurlah kau masih hidup. sebisa mungkin hiduplah dengan tenang.
Demikianlah artikel yang dapat admin berikan mengenai kata bijak benci seseorang, semoga artikel tersebut bermanfaat untuk anda sekalian.

Gambar Kata Kata Bijak Terbaru Hari Ini

Gambar Kata Kata Bijak Terbaru Hari Ini - Dengan adanya gambar kata kata bijak ini penting bagi anda pegang sebagai prinsip ta'kala hari-hari kita diselimuti kesedihan ataupun masalah dalam kehidupan. Persoalan diri yang makin hari makin rumit dan berbagai permasalahan hidup yang selalu terus menuntut anda harus bersikap bijak agar kehidupan anda semakin berkualitas dan berharga di mata manusia lainnya.

Dalam keseharian anda menjalani hidup ini pasti tidak asing lagi dengan kata kata bijak. Kata kata bijak itu sendiri adalah sikap dimana anda harus mampu untuk melakukan yang baik dan benar, menggunakan pemikiran dengan akal sehat. Dengan adanya Gambar Kata Kata Bijak ini mudah-mudahan bis membantu anda dalam menyimpan gambar kata kata bijak ini di handphone anda masing-masing, atau bisa juga anda jadikan sebagai DP BBM dan membagikannya kepada teman-teman anda.


Gambar Kata Kata Bijak Terbaru Hari Ini

Gambar Kata Kata Bijak Terbaru Hari Ini

Gambar Kata Kata Bijak Terbaru Hari Ini

Gambar Kata Kata Bijak Terbaru Hari Ini

Gambar Kata Kata Bijak Terbaru Hari Ini

Gambar Kata Kata Bijak Terbaru Hari Ini

Gambar Kata Kata Bijak Terbaru Hari Ini

Gambar Kata Kata Bijak Terbaru Hari Ini

Gambar Kata Kata Bijak Terbaru Hari Ini

Gambar Kata Kata Bijak Terbaru Hari Ini

Gambar Kata Kata Bijak Terbaru Hari Ini

Gambar Kata Kata Bijak Terbaru Hari Ini

Gambar Kata Kata Bijak Terbaru Hari Ini

Gambar Kata Kata Bijak Terbaru Hari Ini

Gambar Kata Kata Bijak Terbaru Hari Ini

Gambar Kata Kata Bijak Terbaru Hari Ini

Gambar Kata Kata Bijak Terbaru Hari Ini

Gambar Kata Kata Bijak Terbaru Hari Ini

Gambar Kata Kata Bijak Terbaru Hari Ini

Gambar Kata Kata Bijak Terbaru Hari Ini

Gambar Kata Kata Bijak Terbaru Hari Ini

Gambar Kata Kata Bijak Terbaru Hari Ini

Gambar Kata Kata Bijak Terbaru Hari Ini

Gambar Kata Kata Bijak Terbaru Hari Ini

Gambar Kata Kata Bijak Terbaru Hari Ini

Gambar Kata Kata Bijak Terbaru Hari Ini

Gambar Kata Kata Bijak Terbaru Hari Ini

Gambar Kata Kata Bijak Terbaru Hari Ini

Gambar Kata Kata Bijak Terbaru Hari Ini

Gambar Kata Kata Bijak Terbaru Hari Ini

Gambar Kata Kata Bijak Terbaru Hari Ini

Gambar Kata Kata Bijak Terbaru Hari Ini

Gambar Kata Kata Bijak Terbaru Hari Ini

Gambar Kata Kata Bijak Terbaru Hari Ini

Gambar Kata Kata Bijak Terbaru Hari Ini

Gambar Kata Kata Bijak Terbaru Hari Ini

Gambar Kata Kata Bijak Terbaru Hari Ini

Gambar Kata Kata Bijak Terbaru Hari Ini

Gambar Kata Kata Bijak Terbaru Hari Ini

Gambar Kata Kata Bijak Terbaru Hari Ini

Demikian informasi tentang beberapa Gambar Kata Kata Bijak Terbaru Hari Ini. Jika anda menginginkan gambar dengan kata-kata bijak lainnya sesuai keinginan anda, Akan admin buatkan secara gratis untuk anda, tentunya dengan semampunya admin, silahkan anda hubungi saya dimenu kontak baik itu FB maupun Twitter.

Kata Kata Bijak Motivasi Terbaru

Kata Kata Bijak Motivasi Terbaru 2015 - Kumpulan kata kata bijak motivasi kali ini kebanyakan diambil dari pengalaman sendiri dari kehidupan yang pernah saya alami, mulai dari kehidupan, percintaan, hingga religi.

Untuk itu saya mohon dengan sepenuh hati, ketika anda membaca kata kata bijak motivasi dibawah ini dengan memikirkan makna di balik kata-kata tersebut. Supaya bisa menjadi inspirasi dan motivasi sekaligus bisa digunakan sebagai prinsip hidup. Selamat Membaca..!!

Jika kamu ingin bahagia, jangan biarkan masa lalu mengusikmu, kamu boleh melihat kebelakang, namun jangan membawanya kembali, ada yg lebih indah memikirkan rencana tuk masa depan




Jangan melihat seseorang dari masa lalunya yg kelam, terkadang seseorang yg memiliki masa lalu yg buruk mampu menciptakan masa depan yg indah

Meski menyakitkan, jangan menghindar dari masalah, karena kamu akan semakin menderita. Hadapilah, selesaikan dan terus melangkah

Jangan buang waktumu hanya untuk memikirkan dia yang tak menghargaimu. Meski kamu cinta, waktu dan dirimu lebih berharga.

Ketika seseorang berpikir kamu akan gagal karena dia meninggalkanmu, biarkan suksesmu mengingatkan dia bahwa hidupmu tak tergantung padanya.

Jangan buang waktumu untuk orang yang tak punya waktu untukmu. Temukan orang yang berpikir waktunya akan terbuang jika tak bersamamu.

Jangan terus berharap pada dia yg telah pergi, Buktikan hidupmu lebih baik dan bahagia tanpa dirinya

Jangan membenci mereka yang mengatakan hal yang buruk tuk menjatuhkanmu, karena merekalah yg buatmu semakin kuat setiap hari.

Ketika seseorang pergi dari hidupmu, relakanlah. Itu hanya cara Tuhan menyadarkanmu bahwa dia bukan orang yg tepat tuk dirimu.

Jangan buang waktu mengingat dia yang menyakitimu. Yang penting adalah kamu tak pernah lupa dia yang mampu buatmu tersenyum kembali

Hal yang paling membahagiakan dalam hidup ini adalah melihat senyum di wajah orang tuamu, dan lebih bahagia lagi ketika tahu kamulah alasan dibaliknya

Hidup ini tak terduga, apapun bisa terjadi. Mungkin kita berhasil saat ini, atau mungkin kita gagal. Tetapi sepanjang kita bersandar disisi Tuhan, kita akan menang. Tuhan tidak akan pernah mengecewakan kita.

Jgn berpikir kamu tak mampu hidup tanpa dia yg meninggalkanmu. Percaya, ada seseorang yg lebih baik menunggu tuk buatmu bahagia.

Jangan jatuh hanya karena perkataaan orang lain, cukup buktikan pada mereka, kalau kamu bisa melakukannya.

Hargai apa yg kamu miliki saat ini. Kebahagiaan tak akan pernah datang kepada mereka yg tak menghargai apa yg telah dimiliki.




Setiap orang berhak mendapat apapun yg diinginkan selama dia mau berusaha. Karena tanpa usaha, jangan pernah berharap dapat apa-apa

Hidup penuh pilihan. Apa yg kamu pilih hari ini akan menentukan masa depanmu. Pilihlah yg membuatmu jadi pribadi yg lebih baik.

Apapun impianmu, yakinlah kamu bisa mewujudkannya. Keraguan hanya akan melemahkanmu.

Lebih banyak anak muda yang berkoar-koar tentang cita-citanya, daripada anak muda yang melakukan tindakan real untuk membuat cita-cita itu jadi nyata. Kalau kamu anak muda yang mana?

Saat kau mampu memaafkan & tersenyum kpd orang yg menyakitimu, saat itulah kau memastikan bhw dirimu lbh baik darinya.

Kadang, kamu rindu seseorang, bukan karena lama tak bertemu, tapi karena apapun yang kamu lakukan, kamu berharap dia ada di sampingmu.

SINGLE bukan status, tapi makna yg mencerminkan bahwa kamu cukup kuat dan hebat untuk hidup dan tidak tergantung kepada orang lain.

Dalam cinta lebih baik menunggu seseorang yang tepat untuk hidupmu selamanya, dari pada menerima yang datang tapi hanya sementara

Lupakan masa lalu, jangan pernah menyerah! Jika kamu selalu menundukkan kepalamu, kamu tak akan bisa melihat apa yang menghampirimu.

Ketika kamu dalam perjuangan, teruskanla meski ada rintangan. Lebih baik tidak memulai daripada berhenti ditengah perjalanan.

Jgn manfaatkan seseorang hanya karena tahu dia slalu mencarimu meski kamu telah menjauh. Suatu hari dia akan lelah & kamu akan menyesalinnya.

Jangan bangga dengan apa yang kamu punya, tanpa kamu sadari Tuhan bisa mengambil itu semua dengan sekejap mata.

Jangan hiraukan dia yg membencimu, dia tak pantas atas waktumu. Dia mencari kesahalanmu hanya tuk menutupi kekurangannya.

orang orang yang mentertawakanmu mimpimu biasanya adalah orang orang yang nanti akan menangis iri atas kesuksesanmu.

Orang tua adalah rumah. Saat kita melangkahkan kaki keluar utk merantau, mereka akan tetap menjadi tujuan utk pulang.

Jangan membandingkan orang yang mencintaimu dengan masa lalumu. Hargai dia yang kini berusaha membuatmu bahagia.

Memiliki segalanya bukan jaminan untuk bisa bahagia. Tapi jika kamu bisa menerima kekurangan dan mensyukuri kelebihan, itulah kebahagiaan.

Dalam hidup, daripada menghabiskan waktu memikirkan mereka yg mengecewakanmu, lebih baik berikan waktumu tuk mereka yg menghargaimu.

Orang tegar, bukan mereka yg tak pernah menangis, melainkan saat dia mampu 'bangkit kembali' setelah 'terjatuh'.

Hanya karena seseorang punya kesalahan di masa lalu, bukan berarti semua yang dia lakukan saat ini itu salah dimatamu.

Jangan terburu-buru dalam cinta. Lebih baik menunggu seseorang yg tepat bagi hidupmu selamanya daripada hanya sementara.