DP BBM Untuk Yang Tersakiti
By Editor

DP BBM Untuk Yang Tersakiti

DP BBM Untuk Yang Tersakiti - Saya akan menjelaskan kepada anda semua kenapa saya membuat artikel ini?. Kebetulan dengan perasaan saya sekarang yang sedang tersakiti karena pacar saya yang semakin hari semakin berubah. Oleh karena tingkahnya itulah suatu ketika saya tidak menyukai perbuatannya itu sehingga menimbulkan sakit di dada. atas dasar itulah saya membuatkan kata-kata bijak ini untuk anda semua. Berikut adalah DP BBM Untuk Yang Tersakiti :





Waktu tidak pernah membuat cinta menjadi tua, dan rindu selalu muda dalam cintaku yang menyala.
Senyummu adalah cahaya bulan yang jatuh di halaman.
Tanpa tikungan ataupun belokan, aku tidak akan tahu mana jalan yang lurus
Jauh lebih baik sendirian, daripada bersama seseorang tetapi merasa kesepian
Walau sudah berapa kali senja dan malam saling bertukar, rindu ini masih tetap tegar.
Terkadang, cinta itu indah bagaikan surga. Dan terkadang, cinta juga bisa menyakitkan bagaikan neraka.
Percayalah, kelak semua luka akan sembuh, dan cinta akan kembali jatuh.
Walaupun mulutku tidak mengeluarkan suara, aku yakin kamu tahu kalau air mata ini menyapa.
Jangan habiskan waktumu dengan mencintai orang yang mencintaimu di masalalu.
Aku tidak ingin mempunyai kekuatan untuk melupakan. Aku hanya ingin mempunyai keahlian untuk mengikhlaskan.
Luka yang membuat kita jatuh, tetapi luka juga yang mengharuskan kita untuk sembuh.
Aku tidak pernah mengenal luka, sebelum akhirnya kamu mengucapkan semoga bahagia.
Jatuh cinta adalah hak semua manusia. Tetapi untuk setia, hanya jiwa yang anggun yang mampu melakukannya.
Bulan dan bintang sekarang hanyalah hiasan, semenjak senyummu melukis awan.
Jika kamu tersandung, aku yang terjatuh. Dan jika kamu bersedih, aku yang menangis.
Jika malam adalah rasa kesepian, aku siap menjadi awan untuk menemani kesunyian.
Aku mencintaimu hanya sekali, tetapi tidak bisa melupakanmu sama sekali.
Selain mencintaimu diam-diam, aku juga menangisi kesedihanmu dalam-dalam.
Akan ada waktunya kenangan pergi dengan sendirinya, karena dia hanya bertamu bukan untuk berumah
Untuk apa menyiksa diri dengan memikirkan yang sudah terjadi berulang kali.
Aku ingin jatuh cinta seperti penyu yang mempunyai usia beratus-ratus tahun lamanya.
Cinta sebenarnya tidak mengajarkan apa-apa, tetapi dia hanya membuat kita lebih peka soal rasa.
Hasil dari berpura-pura melupakanmu atau berusaha melupakanmu adalah rindu.
Cintailah yang paling setia merawat luka, membuat air mata menjelma menjadi tawa.

Download Wallpaper