Kata Kata Bijak Motivasi Terbaru
By Editor

Kata Kata Bijak Motivasi Terbaru

Kata Kata Bijak Motivasi Terbaru 2015 - Kumpulan kata kata bijak motivasi kali ini kebanyakan diambil dari pengalaman sendiri dari kehidupan yang pernah saya alami, mulai dari kehidupan, percintaan, hingga religi.

Untuk itu saya mohon dengan sepenuh hati, ketika anda membaca kata kata bijak motivasi dibawah ini dengan memikirkan makna di balik kata-kata tersebut. Supaya bisa menjadi inspirasi dan motivasi sekaligus bisa digunakan sebagai prinsip hidup. Selamat Membaca..!!

Jika kamu ingin bahagia, jangan biarkan masa lalu mengusikmu, kamu boleh melihat kebelakang, namun jangan membawanya kembali, ada yg lebih indah memikirkan rencana tuk masa depan




Jangan melihat seseorang dari masa lalunya yg kelam, terkadang seseorang yg memiliki masa lalu yg buruk mampu menciptakan masa depan yg indah

Meski menyakitkan, jangan menghindar dari masalah, karena kamu akan semakin menderita. Hadapilah, selesaikan dan terus melangkah

Jangan buang waktumu hanya untuk memikirkan dia yang tak menghargaimu. Meski kamu cinta, waktu dan dirimu lebih berharga.

Ketika seseorang berpikir kamu akan gagal karena dia meninggalkanmu, biarkan suksesmu mengingatkan dia bahwa hidupmu tak tergantung padanya.

Jangan buang waktumu untuk orang yang tak punya waktu untukmu. Temukan orang yang berpikir waktunya akan terbuang jika tak bersamamu.

Jangan terus berharap pada dia yg telah pergi, Buktikan hidupmu lebih baik dan bahagia tanpa dirinya

Jangan membenci mereka yang mengatakan hal yang buruk tuk menjatuhkanmu, karena merekalah yg buatmu semakin kuat setiap hari.

Ketika seseorang pergi dari hidupmu, relakanlah. Itu hanya cara Tuhan menyadarkanmu bahwa dia bukan orang yg tepat tuk dirimu.

Jangan buang waktu mengingat dia yang menyakitimu. Yang penting adalah kamu tak pernah lupa dia yang mampu buatmu tersenyum kembali

Hal yang paling membahagiakan dalam hidup ini adalah melihat senyum di wajah orang tuamu, dan lebih bahagia lagi ketika tahu kamulah alasan dibaliknya

Hidup ini tak terduga, apapun bisa terjadi. Mungkin kita berhasil saat ini, atau mungkin kita gagal. Tetapi sepanjang kita bersandar disisi Tuhan, kita akan menang. Tuhan tidak akan pernah mengecewakan kita.

Jgn berpikir kamu tak mampu hidup tanpa dia yg meninggalkanmu. Percaya, ada seseorang yg lebih baik menunggu tuk buatmu bahagia.

Jangan jatuh hanya karena perkataaan orang lain, cukup buktikan pada mereka, kalau kamu bisa melakukannya.

Hargai apa yg kamu miliki saat ini. Kebahagiaan tak akan pernah datang kepada mereka yg tak menghargai apa yg telah dimiliki.




Setiap orang berhak mendapat apapun yg diinginkan selama dia mau berusaha. Karena tanpa usaha, jangan pernah berharap dapat apa-apa

Hidup penuh pilihan. Apa yg kamu pilih hari ini akan menentukan masa depanmu. Pilihlah yg membuatmu jadi pribadi yg lebih baik.

Apapun impianmu, yakinlah kamu bisa mewujudkannya. Keraguan hanya akan melemahkanmu.

Lebih banyak anak muda yang berkoar-koar tentang cita-citanya, daripada anak muda yang melakukan tindakan real untuk membuat cita-cita itu jadi nyata. Kalau kamu anak muda yang mana?

Saat kau mampu memaafkan & tersenyum kpd orang yg menyakitimu, saat itulah kau memastikan bhw dirimu lbh baik darinya.

Kadang, kamu rindu seseorang, bukan karena lama tak bertemu, tapi karena apapun yang kamu lakukan, kamu berharap dia ada di sampingmu.

SINGLE bukan status, tapi makna yg mencerminkan bahwa kamu cukup kuat dan hebat untuk hidup dan tidak tergantung kepada orang lain.

Dalam cinta lebih baik menunggu seseorang yang tepat untuk hidupmu selamanya, dari pada menerima yang datang tapi hanya sementara

Lupakan masa lalu, jangan pernah menyerah! Jika kamu selalu menundukkan kepalamu, kamu tak akan bisa melihat apa yang menghampirimu.

Ketika kamu dalam perjuangan, teruskanla meski ada rintangan. Lebih baik tidak memulai daripada berhenti ditengah perjalanan.

Jgn manfaatkan seseorang hanya karena tahu dia slalu mencarimu meski kamu telah menjauh. Suatu hari dia akan lelah & kamu akan menyesalinnya.

Jangan bangga dengan apa yang kamu punya, tanpa kamu sadari Tuhan bisa mengambil itu semua dengan sekejap mata.

Jangan hiraukan dia yg membencimu, dia tak pantas atas waktumu. Dia mencari kesahalanmu hanya tuk menutupi kekurangannya.

orang orang yang mentertawakanmu mimpimu biasanya adalah orang orang yang nanti akan menangis iri atas kesuksesanmu.

Orang tua adalah rumah. Saat kita melangkahkan kaki keluar utk merantau, mereka akan tetap menjadi tujuan utk pulang.

Jangan membandingkan orang yang mencintaimu dengan masa lalumu. Hargai dia yang kini berusaha membuatmu bahagia.

Memiliki segalanya bukan jaminan untuk bisa bahagia. Tapi jika kamu bisa menerima kekurangan dan mensyukuri kelebihan, itulah kebahagiaan.

Dalam hidup, daripada menghabiskan waktu memikirkan mereka yg mengecewakanmu, lebih baik berikan waktumu tuk mereka yg menghargaimu.

Orang tegar, bukan mereka yg tak pernah menangis, melainkan saat dia mampu 'bangkit kembali' setelah 'terjatuh'.

Hanya karena seseorang punya kesalahan di masa lalu, bukan berarti semua yang dia lakukan saat ini itu salah dimatamu.

Jangan terburu-buru dalam cinta. Lebih baik menunggu seseorang yg tepat bagi hidupmu selamanya daripada hanya sementara.

Download Wallpaper