Kata Kata Bijak Kesuksesan Dan Kegagalan Terbaru
By Editor

Kata Kata Bijak Kesuksesan Dan Kegagalan Terbaru

Kata Kata Bijak Kesuksesan Dan Kegagalan Terbaru - Definisi sukses  dan gagal setiap orang berpendapat berbeda-beda, jadi jangan pernah membiarkan orang lain menalarkan kehidupan kita dengan definisi sukses versi mereka, ikuti kata hati dan bertanggung jawablah pada diri sendiri. Jalan hidupmu adalah kuasa mu, jadi tetaplah percaya diri dalam menjalaninya.

Sukses adalah bentuk dari usaha yang kita capai dalam menjalankan suatu tujuan, kalau tujuan itu bisa kita capai itulah yang dinamakan sukses. Menjadi orang yang sukses semua orang pasti menginginkannya, namun itulah takdir yang harus diterima meskipun kita sudah susah payah berusaha tetapi belum tercapai juga mungkin usaha kita belum maksimal dan membutuhkan lebih banyak lagi usaha.

Kesuksesan seringkali dinantikan oleh semua orang, karena dalam kesuksesan itu terdapat banyak sekali kebahagiaan yang akan di rasakan oleh semua orang yang merasakan kesuksesan itu, bahkan tidak hanya orang yang mengalami kesuksesan saja, orangorang disekitanya juga pasti merasakan kebaagiannya.




Hidup sukses merupakan dambaan setiap orang, namun sayang nya tak banyak orang-orang mengetahui proses menuju kesuksesan yang terkadang melelahkan dan berliku. Banyak dari mereka menyerah kalah dan tak mampu menggapai kesuseksan diri nya. Sebenarnya, kunci sukses adalah terus berusaha dan memperbaiki cara hidup dengan benar, dengan demikian kita dapat terus berusaha sehingga tercapai apa yang di inginkan. Berikut adalah beberapa Kata Kata Bijak Kesuksesan Dan Kegagalan yang bisa menjadi pegangan motivasi untuk anda..

Jadikanlah apa yang diraih orang lain sebagai motivasi untuk anda. Yakinlah anda juga pasti bisa, dan tetaplah bersyukur dengan apa yang telah anda miliki saat ini.

Jika anda mengerjakan sesuatu, maka kerjakanlah semua itu dengan sepenuh hati. Jika anda bekerja seadanya, maka hasil yang akan anda dapatkan pun akan seadanya.

Jujur adalah sifat mutlak yang ada pada setiap manusia. Dengan kejujuran akan menuntun manusia pada pintu kebahagiaan yang hakiki. Oleh karena itu seseorang yang tidak pernah jujur dalam hidupnya selalu dipenuhi dengan bayang-bayang kesalahan yang tlah dia dilakukan.

Bekerja keras tanpa ilmu sama saja kosong, Punya ilmu tapi tidak bisa menggunakannya itu juga sama saja bohong, Tidak punya ilmu dan tidak mau bekerja, maka jangan pernah bermimpi untuk sukses!!

Seseorang yang telah mempunyai tujuan yang pasti dan bisa membangun kehidupan secara matang, maka  orang itu adalah orang yang bisa berfikir serta berjiwa dan berkarakter yang jelas dan pasti.

Sekecil apapun nilai kesuksesan itu, jika anda bisa menikmati dan merasakannya pasti akan membuahkan kebahagiaan dan kepuasan, itulah arti sebenarnya dari Kesuksesan selama ini.

kegagalan adalah kemenangan yang tertunda, jangan menyerah karena dengan menyerah berarti tidak ada kemenganan

Kegagalan adalah pengalaman pahit untuk menuju kesuksesan

Tidak ada satu kesuksesan yang tidak pernah mengalami kegagalan karena kegagalan adalah jembatan menuju sukses

Gagal lebih terhormat daripada menang tapi hasil dari kecurangan

Kegagalan memang menyakitkan tetapi tidaklah dapat menghalangi untuk menuju sukses

Sukses tidaklah selalu dimiliki oleh orang pandai, tapi sukses akan lebih dimiliki oleh orang yang gigih

Banyak kegagalan dalam hidup ini dikarenakan orang-orang tidak menyadari bahwa betapa dekatnya mereka dengan keberhasilan pada saat mereka menyerah

Kadang keberhasilan baru tiba setelah kesulitan dialami. Oleh karena itu jangan menyerah dalam menggapai keberhasilan walaupun kesulitan datang menghadang

Hari ini kita mendapat kegagalan tetapi ingatlah bahwa kita sedang ada dijalan menuju kesuksesan

Kesuksesan selalu ada di depan mata karena itu janganlah menengok ke belakang

Jangan engkau mendayung perahumu terus menerus tetapi berhentilah sejenak untuk melihat arah

Sukses berawal dari pikiran, maka katakan kepada diri anda bahwa anda pasti sukses

Setiap orang pasti mempunyai kelemahan, tapi kelemahan tidak akan membendung kesuksesan seseorang

Kesuksesan sesuatu harus dimulai dengan melakukan sesuatu tanpa itu kesuksesan tidak akan pernah ada

Kesuksesan tidak akan pernah didapat jika mengeluh pada saat mengalami kegagalan, singsingkan lengan baju lalu mulailah untuk lebih sukses

Percayalah bahwa kamu lebih kuat dari yang telah kamu pikirkan, maka dari itu janganlah selalu bergantung kepada orang lain

Teruslah berdoa dan berbuat tanpa mengeluh maka percayalah bahwa sukses akan kamu dapatkan

Tiada gunanya mencari materi kalau kepuasan hidup akan tersingkirkan?? Ukuran orang meraih Sukses itu adalah merasakan bahagia, kepuasan jiwa serta kedamaian hati.

Sukses itu di awali dari saat kita menjaga pikiran agar tetap tertuju pada hasil yang kita inginkan, bukan pada kekurangan yang telah kita miliki.

Allah sudah menyebarkan benih kesuksesan, dalam tempat dan waktu yang tepat ketika suatu saat kita akan membutuhkan, kesuksesan hidup dalam diri kita menunggu untuk Bersemi, Tumbuh dan Berbunga.

Mulailah untuk Bermimpi, Berencana, Belajar dan Bekerja untuk apa yang anda inginkan hari ini. Potensi anda akan membuat ruang bagi pencapaian mimpi-mimpi anda, dan kesuksesan anda akan membawa nilai dan kesenagan bagi diri anda dan semua orang yang ada disekitar Anda.

Mimpikanlah sesuatu dan jadikanlah mimpimu itu kenyataan, karena sebenarnya tak akan ada dunia ini jika tak ada yang bermimpi dan semua berawal dari mimpi.

Jika kamu gagal mendapatkan sesuatu, hanya satu hal yang harus kamu lakukan, coba lagi!

Sebisa mungkin hindari mengerjakan sesuatu dengan setengah hati, karena hasil yang akan anda dapatkan nantinya juga hanya setengah dari apa yang anda harapkan.

Sesungguhnya di saat kesusahan teman, satu senyum yang tulus lebih berharga daripada sejuta kata yang tiada guna.

Sesungguhnya masih banyak orang di dunia yang lebih susah dari kita, maka hentikanlah segala keluhan kita dan bersyukur terhadap apa yang kita punya.

Syukurilah apa yang kamu dapat karena belum tentu kamu bisa mendapat lagi apa yang telah kamu dapat.

Jika suatu saat anda pernah mengalami kegagalan, maka janganlah anda menjadikan kegagalan tersebut sebagai alasan untuk takut mengulangnya kembali, hingga anda tidak pernah ingin untuk mencobanya kembali, tapi lihatlah kegagalan tersebut sebagai kesuksesan meraih keberhasilan.

Kita selalu beranggapan bahwa seseorang yang sukses itu hidup serba enak, nyaman, kaya, baik, dan tanpa masalah. Tapi semua yang anda fikir itu tidak benar, karena orang sukses itu selalu mempunyai suatu permasalahan dalam hidupnya. Entah apapun itu permasalahnya

Kita harus mempunyai tujuan yang jelas, perencanaan yang matang, mencari dan menggali segala potensi diri, bekerja keras, tekun dalam meraih tujuan dan BERDOA, proses itu harus anda lakukan dengan ILMU, OTAK, DAN JIWA.

“Sukses itu sesuatu yang sangat membahagiakan, namun bahagia tak selamanya harus selalu ketika mendapatkan kesuksesan”

“Setiap usaha yang dimaksimalkan belum tentu mendapatkan hasil yang baik, maka dari itu berusahalah dalam mencapai kesuksesan diri dalam mencapai segala kebahagiaan”

“Hidup memiliki tujuan, hidup membutuhkan perjuangan, dan hiduppun membutuhkan pengorbanan”

“Jadilah orang yang sukses dalam segala hal supaya menjadi orang yang kuat dan befikir”

“Memiliki jiwa yang kuat, pemikiran yang kuat akan melahirkan kesuksesan dalam diri”

“Kegagalan dalam mencapai sebuah tujuan adalah langkah awal untuk meraih sesuatu yang di harapkan.”

“Terkadang untuk menjadi seorang pribadi yang sukses, kita hanya perlu merubah suatu hal dalam diri yang nantinya akan mengakibatkan seribu perubahan dalam jalan menuju puncak kesuksesan.”

“Sukses adalah hak yang di peruntukan bagi semua orang tanpa memandang status, janganlah menyerah dengan keadaan karena jiwa orang – orang sukses tidak mengenal kata – kata menyerah.”

“Kegagalan satu pake dengan kesuksesan, jadikanlah kegagalan sebagai guru terbaik yang memberikan pelajaran yang sangat berharga.”

“Bersabar dan berdiam diri dalam kesengsaraan yang di alami, ataukah bersabar dan terus berlari untuk mengejar mimpikah yang akan anda pilih? nasib ada di tangan anda.

“Apa pun yang pikiran anda dapat bayangkan dan percayai, Anda dapat mencapainya”

“Orang yang tidak memiliki ketekunan, tidak akan mencapai keberhasilan yang berarti di bidang apa pun juga”

“Setiap kemalangan, setiap kegagalan, setiap rasa sakit hati membawa benih keberuntungan yang setimpal atau bahkan lebih besar”

“Kamu tidak dapat mengubah apa yang telah kamu mulai, tetapi kamu dapat mengubah arah ke mana kamu pergi. Yang penting bukan soal apa yang kamu lakukan, tetapi yang sedang kamu lakukan saat ini”

 “Orang gagal memiliki rasa takut kepada kritik yang lebih besar ketimbang keinginan mereka untuk sukses”

“Usaha hanya akan membuahkan hasil setelah seseorang menolak berhenti untuk melakukannya”

“Kepastian dalam mengambil keputusan membutuhkan keberanian, dan terkadang membutuhkan keberanian yang sangat besar”

“Jika kau tidak bahagia dengan duniamu dan ingin mengubahnya, tempat untuk memulainya adalah dirimu sendiri”

“Sebelum seseorang mencapai kesuksesan, dia pasti akan berhadapan dengan kekalahan dan mungkin beberapa kegagalan ketika kekalahan menimpa seseorang, hal yang paling mudah dan paling masuk akal dilakukan adalah menyerah. Itulah yang telah dilakukan hampir semua orang”

“Orang beruntung adalah orang yang telah mengembangkan kendali diri untuk mengemudikan jalan lurus menuju tujuannya dalam hidup, tanpa menyimpang dari tujuannya akibat diberi pujian atau hinaan”

“Ciptakan sebuah rencana yang pasti untuk melaksanakan hasrat anda dan mulailah segera, siap atau tidak, segera ubah rencana tersebut menjadi tindakan”

“Kelalaian memperluas wawasan telah membuat beberapa orang hanya melakukan satu hal seumur hidup mereka”

“Peluang sering datang terselubung dalam bentuk kemalangan atau kekalahan sementara”

“Kemiskinan dan kekayaan adalah sama – sama dari hasil pemikiran belaka”

“Jangan menunggu karena tak akan ada waktu yang tepat. Mulailah dari sekarang, dan berusahalah dengan segala yang ada. Seiring waktu, akan ada cara yang lebih baik asalkan tetap berusaha”

“Tindakan adalah ukuran nyata dari kecerdasan”

“Tujuan adalah impian dengan tenggat waktu”

“Tidak ada batasan dalam pikiran kecuali hal – hal yang kita nyatakan”

“Bertindak adalah langkah yang benar dalam intelektual”

“Menerima hukuman kekalahan sebagai dorongan untuk melakukan upaya yang lebih keras”

“Seperti semua keadaan pikiran, ketekunan tumbuh dari satu sebab yang pasti”

“Setiap kegagalan membawa benih keberhasilan yang setara”

“Hal yang membangkitkan ketekunan:

“Rasa takut tidak lebih dari keadaan pikiran belaka”

“Buatlah rencana yang pasti dalam rangka mewujudkan keinginan anda dan mulailah menjalankannya saat itu juga, terlepas apakah diri anda sudah siap atau belum”

“Kelemahan yang harus diatasi oleh setiap orang yang ingin kaya dan sukses dalam pencapaian segala hal:

“Sebagian besar tembok penghalang merupakan hasil karya pikiran negatif”

“Hampir semua orang membiarkan kerabat, sahabat, dan publik pada umumnya begitu memengaruhi mereka, hingga mereka tak bisa menghayati hidup mereka sendiri karena takut pada kritik”

“Kewajiban, tidak mengharuskan kepada siapapun juga untuk tunduk kepada kehancuran ambisi pribadinya dan hak untuk menghayati hidupnya sendiri dengan caranya sendiri”

“Semua terobosan yang dibutuhkan dalam hidup anda sedang menunggu di benak anda, dia mampu mengubah energi menjadi pencapaian dan kemakmuran”

“Sebagian besar orang bertemu dengan kegagalan karena kurangnya kegigihan dalam menciptakan rencana untuk menggantikan yang gagal”

“Kesabaran, ketekunan, dan keringat membuat kombinasi tak terkalahkan untuk sukses”

“Peluang besar anda mungkin berada tepat dimana anda sekarang”

“Rasa takut kepada kritik dapat merenggut inisiatif, merusak imajinasi, dan merampas kemandiriannya”

“Semua kesuksesan, semua kekayaan yang berhasil diraih berawal dari sebuah gagasan”

“Gaji besar dan tanggung jawab kecil adalah hal yang jarang terjadi”

“Ide, rencana atau tujuan apa pun dapat dipatri di dalam benak dengan memikirkannya secara terus menerus”

“Rawat harapan dan impian Anda seolah mereka adalah anak – anak jiwa anda dan cetak biru dari pencapaian puncak anda”

“Jika kau berpikiran jahat tentang orang lain, jangan mengatakannya. Tulislah di pasir dekat pinggiran pantai”

 “Hasrat adalah titik awal segala pencapaian, bukan harapan, bukan impian, sebuah hasrat yang berdenyut kuatlah yang dapat melampaui segalanya”

“Pendidikan berasal dari dalam, Anda mendapatkannya melalui perjuangan, usaha, dan pikiran”

“Setiap orang menikmati jenis pekerjaan yang paling cocok untuknya”

“Jika menjalani setiap hari seolah itu adalah hari terakhirmu, kau akan menumbuhkan rasa hormat yang tajam terhadap waktu”

“Selalu aman berbicara tentang orang lain selama kau membicarakan kualitas bagus dari mereka”

“Satu hal yang tidak akan ditoleransi alam adalah rasa malas”

“Ketidakpastian adalah benih dari rasa takut”

“Lebih menguntungkan menjadi pemberi daripada penerima”

“Salah satu penyebab paling umum kegagalan adalah kebiasaan berhenti ketika seseorang ditundukkan atau dikalahkan sementara”

“Belajarlah menggunakan angin kesulitan untuk menggerakkan kapal kehidupanmu”

“Kegagalan adalah rencana alam untuk mempersiapkan anda bagi tanggung jawab yang lebih besar”

“Kurangnya loyalitas dalam hal apa pun seringkali menjadi salah satu penyebab utama kegagalan pada perjalanan hidup kita”

“Yang anda perlukan untuk meraih sukses hanyalah satu suara gagasan”

“Titik awal semua prestasi adalah keinginan. Lemahnya keinginan membawa hasil yang lemah”

Download Wallpaper